Download Mobile Legends: Bang Bang

Sabtu, 30 Juni 2018

Review Huawei P20 Pro - Kumplo

Source: gsmarena.com

Pengenalan

Huawei adalah salah satu pelari depan dalam balapan dual-kamera dengan P9 dan kemudian Mate 10, jadi siapa yang lebih baik untuk membawa hal-hal ke tingkat berikutnya? Huawei P20 Pro memadati semua pemain utama saat ini dan dilengkapi dengan tiga kamera di punggungnya, masing-masing unik dalam dirinya sendiri.

Oke, sensor monokrom 20MP adalah yang paling tidak menarik, tapi bukan karena kurangnya warna - hanya saja kita telah melihatnya pada beberapa generasi Mates dan P10. Dua lainnya, bagaimanapun, semuanya baru.

Bintang pertunjukan adalah kamera 40MP - mari kita lanjutkan dan menyebutnya yang utama. Ini adalah resolusi paling tinggi yang pernah kita lihat pada smartphone sejak Lumia 1020 PureView sepanjang jalan kembali pada tahun 2013. Yang ketiga memiliki resolusi 8MP yang sederhana namun memiliki panjang fokus 80mm-setara - secara efektif 3x panjang fokus kamera utama. Semua kebaikan kamera ini, tentu saja, membawa merek Leica - lencana spesialis optik Jerman membuat segalanya lebih baik seperti Lumia 1020, dan lensa Zeiss-nya dapat membuktikan.

Ada lebih banyak megapixel di bagian depan, 24 di antaranya di kamera selfie. Dan Anda tidak bisa melewatkannya - ada di sana di takik. Yup, takik ada di mana-mana apakah mereka dibutuhkan atau tidak, dan apakah Anda suka atau tidak.

Untuk semua piksel yang melimpah di kamera (sekitar 96MP), tidak ada banyak piksel di layar - panel AMOLED 6,1 inci memiliki resolusi FullHD + dari variasi khusus Huawei (1080 x 2240px) untuk akun takik.

Huawei P20 Pro review
Source: gsmarena.com

Huawei sejatinya menyukai baterai yang besar, dan P20 Pro mendapat paket daya 4,000 mAh yang bagus, dengan citarasa pengisian cepat dari perusahaan, salah satu yang tercepat di sekitar. Hal lain yang dimiliki Huawei, chipsetnya adalah Kirin 970 dari Mates gen terakhir, jadi tidak ada kejutan di sana. Ada RAM dan penyimpanan untuk disisihkan juga.

Huawei P20 Pro specs


  • Body: dual-glass dengan bingkai logam, tebal 7.65mm
  • Layar: 6.1 "AMOLED, resolusi 1080 x 2240px (408ppi);
  • Chipset: Kirin 970 chipset, prosesor octa-core (Cortex-A73 2.4GHz + A53 1.8GHz), Mali-G72 MP12 GPU
  • Memori: 6GB RAM, penyimpanan 128GB
  • OS: Android 8.1 Oreo dengan EMUI 8.1;
  • Kamera: 40MP f / 1.8 warna + 8MP f / 2.4 warna telephoto + 20MP f / 1,6 monokrom; Rekaman video 4K, 720 @ 960fps slow-mo; Leica dikembangkan bersama
  • Fitur kamera: sensor 1 / 1.7 "40MP, hingga ISO 102,400, zoom optik 3x, zoom hibrid 5x, OIS + EIS, dapat mengubah fokus dan pencahayaan di foto setelah diambil, Variable Aperture, Portrait Mode, dapat memotret pajanan lama tanpa tripod
  • Selfie cam: 24MP, f / 2.0 Leica lens, Portrait Mode dengan efek bokeh hidup; 2D Face Unlock
  • Baterai: 4.000 mAh; Super Charge
  • Keamanan: Pembaca sidik jari (depan), 0,4 detik waktu respons
  • Konektivitas: SIM Ganda, Wi-Fi a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.2 + LE, NFC, USB Tipe-C
  • Lain-lain: IR blaster, speaker stereo
Huawei mungkin bersalah karena mengikuti beberapa tren yang tidak terlalu positif di industri seperti melepas jack headphone dan memiliki kedudukan di layar, tetapi kami senang bahwa pemancar IR masih ada di pesawat. Baik Huawei atau Xiaomi yang Anda punya untuk dilihat jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda untuk mengontrol barang-barang non-pintar di sekitar rumah. Bahkan P20 biasa tidak akan melakukannya - Anda harus melangkah ke Pro yang kita miliki di sini.

Jadi ya, Anda dapat memiliki smartphone unggulan terbaru menggantikan remote untuk VCR 1992 Anda, tetapi pertama-tama, Anda harus mengeluarkannya dari kotak, jadi mari kita mulai dengan itu.

Huawei P20 Pro unboxing

Huawei P20 Pro hadir dalam kotak kardus putih, yang berisi semua perangkat yang Anda perlukan untuk memulai. Di bawah telepon, Anda akan menemukan seperangkat earbud yang terhubung melalui USB-C, tetapi juga adaptor USB-C ke 3.5mm jika Anda ingin mencolokkan headphone yang ada.

Huawei P20 Pro review
Source: gsmarena.com

Ada kabel USB-A ke USB-C dan charger cepat, dan Anda perlu keduanya bersama-sama untuk pengisian cepat berpemilik untuk bekerja. Kami suka pengisian cepat, tapi kami benci keterbatasan teknologi eksklusif, jadi kami berkonflik. Dalam hal apapun, fakta bahwa Anda memiliki charger cepat dan kabel di kotak besar.

Anda tidak akan berpikir tentang aksesoris ketika Anda pertama kali melihat telepon, itu sangat cantik untuk dilihat. Bergabunglah dengan kami di halaman berikutnya di mana kami melihat lebih dekat pada dua warna kedahsyatan pada unit yang kami miliki untuk ditinjau.

Tidak ada komentar:
Write komentar