Download Mobile Legends: Bang Bang

Senin, 02 Juli 2018

Terungkap inilah hero baru Mobile Legends

Terungkap inilah hero baru Mobile Legends|Alhamdullilah, apa kabar temen-teman player Mobile Legends ketemu lagi nih sama Kumplo hari ini. Gimana apa kalian udah update Game kalian? Setelah di artikel sebelumnya Kumplo membahas Mobile legends: Survival Mode akan di rilis di season 9?  Kali ini Kumplo akan bahas sosok Hero baru Mobile Legends mau tau penampakanya seperti apa? Yuk simak.

gettyimage.com/fotoku/MobileLegends

Sepertinya Developer Moonton tidak akan ada habisnya untuk terus megembangkan game Mobile Legends setelah kemarin update season baru dari season 8 ke season 9, kali ini Hero baru yang akan di update pihak Moonton. Hero apakah itu ? Bisa kalian lihat dibawah ini.

gettyimage.com/fotoku/Hanzo

Siapakah Hero ini ? Ini adalah penampakan Hanzo, untuk design Heronya ini gambar kasarnya, untuk design aslinya kita tunggu update sistem dari pihak Moonton aja.
Kayaknya dari penampakan designnya ini sih role Hero Assasin / Fighter ya (Soalnya masih gambar kasaran) bener gak ? Jika salah bantu benerin lewat komentar ya.
Kira-kira auto buy apa nggak?

Akhir Kata

Untuk Artikel kali ini sampai disini dulu, jika ada kesalahan kata / kesalahan dalam penulisan, saya minta ma'af, dan jangan segan untuk berkomentar. Ok!

Tidak ada komentar:
Write komentar