Download Mobile Legends: Bang Bang

Rabu, 04 Juli 2018

Apple telah merilis iOS 11.4.1 Beta 5 dan macOS 10.13.6 Beta 5 untuk pengembang

Apple telah Merilis beta Kelima iOS 11.4.1 dan macOS 10.13.6 untuk Pengembang

Apple telah merilis iOS 11.4.1 Beta 5 dan macOS 10.13.6 Beta 5 untuk pengembang terdaftar. Berikut ini cara Anda dapat memperbarui.

Apple telah Merilis beta Kelima iOS 11.4.1 dan macOS 10.13.6 untuk Pengembang

Dalam langkah yang tidak dapat diprediksi dan mengejutkan, Apple telah merilis iOS 11.4.1 Beta 5 dan macOS 10.13.6 Beta 5 kepada pengembang terdaftar. Kedua pembaruan ini tersedia di Cloud dan jika Anda memiliki versi beta sebelumnya yang terpasang di perangkat Anda, maka Anda siap untuk mengunduh rilis terbaru melalui Cloud.

Untuk mengunduh iOS 11.4.1 Beta 5 melalui cloud, cukup hubungkan iPhone atau iPad Anda ke stop kontak di dinding, sambungkan ke WiFi lalu arahkan ke Pengaturan> Umum> Pembaruan Sofware. Sekarang cukup ketuk Unduh dan Instal setelah pembaruan muncul.

macOS, di sisi lain, dapat diperbarui langsung dari Mac App Store. Simpan semua pekerjaan Anda, luncurkan Mac App Store, lalu buka tab Pembaruan dan Anda akan melihat pembaruan tersedia di sini untuk diunduh. Ketuk ‘Perbarui’ dan tunggu sampai proses unduh selesai.

Sangat disarankan agar Anda memperbarui perangkat Anda segera jika Anda belum melakukannya, karena pembaruan baru berfokus pada perbaikan bug dan peningkatan terkait stabilitas. Jika Anda menggunakan sofware untuk menguji aplikasi, game, atau apa pun lainnya, pembaruan sofware terbaru adalah anugerah setiap kali mereka tiba.

Tidak ada komentar:
Write komentar