Download Mobile Legends: Bang Bang

Minggu, 01 Juli 2018

Mobile Legends: Survival Mode akan Rilis di Season 9?

Mobile Legends: Survival Mode akan Rilis di Season 9? | Alhamdullilah pada kesempatan kali ini Saya akan mengajak kalian untuk membahas tentang beberapa informasi mengenai adanya Update yang cukup besar dilakukan oleh moonton, yuk simak.

Akun instagram ml_leak sering memberikan bocoran-bocoran terbaru terkait dengan update yang akan datang di mobile legends, entah siapa admin dibalik akun instagram ml_leak. Pastinya akun tersebut cukup dipercaya karena sebelumnya jarang meleset perkiraannya.

Survival Mode akan Rilis di Season 9?

Entah pada esok hari atau lusa mendatang moonton akan memberikan update besar-besaran dalam in game berdasarkan informasi yang Saya lihat dari instagram @ml_leak (26/06/2018) bahwa akan ada update cukup besar sekitar 200-300mban (belum diklarifikasi resmi).



Source: instagram ml_leak

Hal tersebut diantaranya akan meliputi Data survival mode dimana mode ini nampaknya sudah hampir selesai, terakhir kita lihat bahwa perbaikan yang dilakukan oleh moonton sudah cukup bagus nampaknya memang akan resmi dirilis pada update kali ini. Kemudian mirror mode, perbaikan model hero/skin, pemolesan tampilan dalam game, new item serta hal lainya.

Memang belum diketahui secara pasti mana saja yang menjadi update resmi ke original server pasalnya pada update kali ini baik original server maupun advanced server melakukan update secara bersamaan.

Hmm memang nampaknya kian hari game mobile legends mulai berat untuk dimainkan bahkan senjata andalan Saya dalam memainkan game ini sudah terasa cukup lag parah mungkin memang sudah saatnya untuk naik spec ya paling engga ram 3 GB buat bisa tetap bermain game mobile legends.

Pernyataan tersebut belum ada klarifikasi resmi dari pihak mobile legends, tapi yang pastinya kemungkinan besar akan ada update cukup besar terbaru yang dekat dengan awal season 9 ini.

Akhir kata

Saya sih berharap pada update mendatang dua mode yakni survival dan mirror dapat di rilis ke server original serta new item dimana hal tersebut cukup penting mengingat kita harus kembali menyusun gear baru bagi hero-hero tertentu dan memulai adaptasi kembali dalam bermain. Nah gimana menurut Pendapat kalian gengs ? sudah siapkah untuk update terbaru dari mobile legends ? siapkan kuota dan penyimpanan kalian ya gengs. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Sumber: agusan-gaming.com

Tidak ada komentar:
Write komentar