Ketika datang untuk bermain game gratis, itu normal untuk tidak berharap banyak. Biasanya ketika masuk ke salah satu pengalaman itu, Anda mempersiapkan diri untuk konten dalam jumlah rendah, tingkat cat rendah, hanya pengalaman yang menjerit "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar."
Padahal, itu adalah permainan gratis untuk bermain setelah semua. Pasti ada beberapa pengurangan atau insentif untuk membayar uang. Di Paladins, itu karakternya. Anda tentu tidak memulai game dengan daftar besar, meskipun Anda bisa melihat apa yang tersedia. Anda dapat batuk untuk Founder's Pack, yang akan memberi Anda cukup banyak karakter, dan Anda akan memiliki perjalanan yang sangat bagus, meskipun mendapatkan emas untuk membuka kunci karakter - yang sebenarnya hanya membutuhkan waktu beberapa jam setiap kali bermain - adalah sistem perkembangan itu sendiri, dan yang sangat bermanfaat pada saat itu.
Jika Anda tidak begitu akrab dengan Paladins, Anda mungkin pernah mendengarnya disebut "klon Overwatch". Yah, pasti ada kesamaan antara keduanya, dengan Paladins menjadi penembak online bergaya lain, tetapi dengan beragam karakter di setiap permainan, pasti ada kesamaan, dan pasangan ini cukup rapi mengukir ceruk dan penonton mereka sendiri.
Di Paladins, berbagai karakter akan berubah setiap permainan Anda bermain, berkat kemampuan unik dan serangan khusus yang mengisi dari waktu ke waktu. Anda dapat menggunakan karakter yang lebih besar yang merusak tank, lebih banyak karakter kerusakan yang terfokus, dan tentu saja, tabib. Ini tentu saja membutuhkan satu atau dua hal dari sekolah atau Team Fortress 2, seperti yang dilakukan Overwatch, mendorong berbagai jenis kelas dalam tim untuk memastikan kemenangan, terutama dalam mode yang berorientasi pada tantangan.
Deathmatch adalah mode paling sederhana yang tersedia untuk Anda, di mana Anda cukup, membunuh pemain lain untuk menang. Tidak persis mode permainan pewahyuan, eh? Namun itu bukan masalah, karena meskipun gim ini sesederhana penembak yang sudah Anda cintai, seperti yang dikatakan sebelumnya, itu tetap terasa berbeda. Mode pengepungan tentu saja membutuhkan kehidupan sendiri, di mana kemampuan Paladins mulai digunakan lebih dari sebelumnya, dan ini adalah tampilan hebat tentang bagaimana menarik dan uniknya permainan. Setidaknya, itu akan terjadi. Sayangnya, dalam prakteknya, saya menemukan mode Siege - di mana Anda menangkap titik dan mendorong payload, yang akan akrab bagi banyak penggemar penembak - hanya terasa panjang dan berulang.
Di Paladins, berbagai karakter akan berubah setiap permainan Anda bermain, berkat kemampuan unik dan serangan khusus yang mengisi dari waktu ke waktu. Anda dapat menggunakan karakter yang lebih besar yang merusak tank, lebih banyak karakter kerusakan yang terfokus, dan tentu saja, tabib. Ini tentu saja membutuhkan satu atau dua hal dari sekolah atau Team Fortress 2, seperti yang dilakukan Overwatch, mendorong berbagai jenis kelas dalam tim untuk memastikan kemenangan, terutama dalam mode yang berorientasi pada tantangan.
Deathmatch adalah mode paling sederhana yang tersedia untuk Anda, di mana Anda cukup, membunuh pemain lain untuk menang. Tidak persis mode permainan pewahyuan, eh? Namun itu bukan masalah, karena meskipun gim ini sesederhana penembak yang sudah Anda cintai, seperti yang dikatakan sebelumnya, itu tetap terasa berbeda. Mode pengepungan tentu saja membutuhkan kehidupan sendiri, di mana kemampuan Paladins mulai digunakan lebih dari sebelumnya, dan ini adalah tampilan hebat tentang bagaimana menarik dan uniknya permainan. Setidaknya, itu akan terjadi. Sayangnya, dalam prakteknya, saya menemukan mode Siege - di mana Anda menangkap titik dan mendorong payload, yang akan akrab bagi banyak penggemar penembak - hanya terasa panjang dan berulang.
Tentu saja, ada momen fantastis juga. Mainkan sorotan gaya game, mudah diambil dan dibagikan melalui tombol ambil Switch. Saat-saat di mana saya dengan sigap menembak dan membunuh seluruh tim musuh sebelum menghindar sebagai Cassie, dealer kerusakan favorit pribadi saya. Rasanya senang mengendalikan situasi, atau mengendalikan situasi kembali. Meskipun itu tidak menghentikan saya dari perasaan seperti mode Siege adalah permainan bolak-balik yang membuat frustrasi. Ya, saya tahu, mendorong muatan pada dasarnya adalah permainan tarik tambang, itulah intinya. Tetapi saya tidak yakin apakah itu membosankan juga merupakan bagian yang diinginkan dari pengalaman itu.
Paladins telah, bagi saya, permainan dua bagian. Di satu sisi, saya memiliki penembak online yang membuat saya sangat senang, dan merekomendasikannya kepada teman-teman saya. Di sisi lain, saya memiliki terlalu banyak kejadian mogok, waktu muat yang lama, dan hanya momen gameplay yang membuat frustasi. Dan saya berharap itu tidak terjadi.
Saya berhasil menemukan apa yang saya anggap sebagai bug, di mana saya mem-spammed emotes selama fase penyiapan pertandingan Siege, dan Switch saya akan menabrak menu. Saya melakukan ini beberapa kali, dan ya, jatuh dalam contoh yang sama setidaknya dua kali. Game ini menempatkan Anda kembali ke game terakhir Anda jika itu masih terjadi dan Anda terputus, tetapi beban awal yang panjang membuat Anda merasa terlalu banyak waktu yang hilang untuk membuatnya berharga. Selain itu, saya harus menunggu selama lima menit penuh saat melakukan perjodohan untuk permainan Siege, karena setiap kali permainan sepuluh orang ditemukan, salah satu dari mereka tidak akan terhubung atau mengonfirmasi. Ini adalah keluhan lain yang saya tidak ingin sampaikan, tetapi itu adalah masalah nyata dalam waktu saya dengan game ini.
Ketika datang ke permainan multi-pemain di Switch, saya ingin dapat masuk dan keluar secepat dan semudah mungkin, dan waktu muat yang lama dan perjodohan yang canggung membuat begitu sulit dengan Paladins di Switch. Tapi seperti yang saya katakan, ini adalah permainan dua bagian. Setengah lainnya dari ini adalah bahwa saya duduk di bandara selama berjam-jam dan tidak ada yang bisa menghilangkan kebosanan saya, tetapi Nintendo Switch, dan Paladins, secara mengejutkan, hebat di WiFi bandara, membuat saya relatif terhibur untuk waktu yang lama. Penembak kualitas konsol yang bisa saya bawa dan bermain di WiFi bandara murah? Itu hal yang luar biasa.
Jadi meskipun saya dapat menemukan Paladins frustasi pada poin, dan tentu saja ini bukan penembak favorit saya - bahkan di Switch - itu sangat bagus, dan sulit untuk tidak disarankan. Lagi pula, itu gratis. Tidak ada yang benar-benar menghalangi Anda untuk mulai bermain game, bermain beberapa kali, dan kemudian mencopotnya jika bukan untuk Anda. Tetapi jika Anda adalah tipe orang yang melakukan perjalanan yang cukup atau memiliki keinginan untuk penembak online saat tidak di rumah, Paladins adalah pilihan yang cukup bagus, dan berjalan dengan baik di Nintendo Switch, meskipun ada beberapa resolusi yang jelas dalam mode handheld. .
Tinjau kode yang disediakan oleh penerbit. Paket Pendiri permainan ini tersedia seharga $ 29,99, meskipun versi gratis untuk diputar akan tersedia akhir tahun ini di Nintendo Switch.
Paladins adalah salah satu game gratis terbaik yang tersedia, dan tidak ada yang berubah pada Nintendo Switch. Jika Anda mencari penembak online untuk serius atau hanya bermain santai, Paladins adalah pilihan bagus yang dapat Anda ambil saat bepergian. Hanya beberapa masalah teknis yang membuatnya tidak bagus.
Pro
- Berjalan dengan baik
- Salah satu yang terbaik untuk bermain penembak
- Banyak karakter untuk dipilih
Kontra
- Waktu muat yang lama
- Beberapa masalah perjodohan
- Sesekali mogok di Switch
Tidak ada komentar:
Write komentar